Rabu, 06 Januari 2010

Produk Kami

Dalam dunia bisnis sekarang ini media penyampain suatu produk banyak caranya. Seperti brosur misalnya, untuk suatu perusahaan sangat mutlak dibutuhkan. Karena demi target market mereka, baik itu perusahaan jasa, industri barang, dunia hiburan, pendidikan, bahkan dalam bidang keagamaan.

Dengan mencetak berbagai cetakan akan memudahkan bagian marketing di dalam memasarkan produk. Demikian juga untuk bagian industri penghasil barang, kebutuhan akan kemasan yang menarik juga dibutuhkan.

Paket perkantoran antara lain :
Nota adalah bukti atas pembelian sejumlah barang secara tunai. Nota dibuat oleh pedagang dan diberikan kepada pembeli. Biasanya nota dibuat rangkap dua, satu lembar untuk pembeli dan lembaran kedua untuk penjual.

Bagi Anda yang ingin tampil maksimal melalui kartu nama, kami siap mengerjakan kartu nama Anda Full Color, termasuk jika harus memasang foto dengan berbagai efek desain yang Anda buat. COCOK BUAT CALEG, CAPRES (PILPRES), PILKADA. Selain kartu nama kami juga menerima cetakan untuk Kop Surat, Amplop, Faktur, Nota, Blok Note, Shoping Bag, Agenda, Kwitansi. Map.dll.


Paket Promosi :
Brosur ditujukan untuk mempromosikan suatu produk perusahaan yang dapat ditemui di mana-mana. Brosur merupakan alat pendukung utama pemasaran, sehingga, dalam perancangannya, brosur dibuat secara hati-hati. Pertama, pihak perancang menganalisis kekuatan dan kelemahan perusahaannya; kemudian mengamati kesempatan dan tantangan yang ada dan akan dihadapinya. Lalu, mempelajari apa yang diinginkan dan diharapkan oleh calon konsumennya. Dipelajarinya juga budaya dari calon konsumennya agar apa yang ditawarkannya dapat menyentuh hati mereka karena bagaimanapun budaya seseorang akan sangat menentukan pola pikir dan pola tindakannya. Setelah semua data diperoleh barulah brosur dibuat.

Selain brosur kami juga menerima cetakan Poster, Leaflet, Stiker, Katalog, dll

Paket Publikasi & Penerbitan:
Mau membuat kartu undangan pernikahan unik, beda, dan sesuai karakter? Kini
saatnya menuangkan karakter dan kepribadian dalam undangan pernikahan. Kartu undangan kini tak hanya berfungsi untuk mengundang tamu Anda di hari istimewa. Kini kartu undangan memiliki manfaat tambahan. Kartu ini bisa menjadi penunjuk karakter Anda dan pasangan. Tak hanya itu, kartu undangan juga menjadi jendela pertama bagi para tamu undangan untuk mengintip gaya pernikahan.

Selain Undangan kami juga menerima cetakan untuk Kartu Ucapan, Voucher, Aneka Buku, Buku Tahunan Sekolah, Buletin, Majalah, Tabloid, Koran, Kalender, X-Banner, dll
Tak sekedar murah..tapi berkualitas...itulah yang kami tawarkan untuk anda..utk apa murah kalo cepat rusak dan pudar warnanya...utk apa murah kalo banner anda tidak mencerminkan produk/perusahaan anda yg berkualitas...jangan salah pilih...banner yang anda pasang adalah cerminan kualitas sesuatu yg anda promosikan....untuk itu percayakanlah pembuatan banner anda kepada kami karena kami memberikan anda nilai tambah sebagai berikut :

- Menggunakan media yang beragam, mulai dari easy banner (flexi khusus banner shg tidak melengkung), albatross, PVC, flexi atau vinil
- Menggunakan tinta berkualitas sehingga tahan sampai 18 bulan di luar ruang, untuk indoor pasti lebih tahan lagi
- Menggunakan ROLAND VersaCamm Vp-540 resolusi 1400 DPI, hasil setara kualitas photo
- Proses pengerjaan cepat karena langsung workshop dan mesin sendiri
- Harga murah untuk kualitas terbaik di kelasnya
- Bisa via email bagi anda yang berada jauh atau tidak smepat ke workshop kami, dalam waktu maksimal 3 hari barang anda akan kami kirim ke alamat anda

Tunggu apalagi..segera hubungi kami dan dapatkan banner yang berkualitas dengan harga murah....harga boleh sama tapi kualitas belum tentu sama...